Posisi Kritis, PSMS Harus Mampu Curi Poin dari Persipura

Posisi Kritis, PSMS Harus Mampu Curi Poin dari Persipura
Frets Listanto Butuan menyumbang asis atas gol Felipe Martins ke gawang Persib, Jumat (9/11/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, JAYAPURA - Skuat PSMS Medan mengusung optimisme yang tinggi saat bersua Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (23/11) besok.

Gelandang serang PSMS Medan Frets Listanto Butuan meyakini skuat Ayam Kinantan bisa membawa pulang poin dari Jayapura.

Pemain kelahiran Ternate ini memahami tim ruan rumah berkualitas, namun pentingnya poin bagi PSMS membuat dia dan rekan-rekan tak ingin kalah.

PSMS saat ini berada di posisi paling buncit klasemen Liga 1 dengan 34 poin. “Besok, pertandingan yang penting buat kami. Karena situasi kami sangat kritis di posisi bawah,” ungkapnya dalam sesi temu pers jelang laga, Jumat (23/11/2018).

Pencetak lima gol untuk PSMS musim ini menjelaskan butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Persipura, tapi skuat PSMS siap tanding. “Persipura kami tahu tim besar, kualitas bagus, saya hormat sama mereka. Tapi besok penting bagi kami harus kerja keras dan harus mencuri poin di sini,” tegasnya.

“Karena penting bagi kami agar kami bisa keluar dari zona degradasi. Besok, kami main sesuai rencana pelatih, kami yakin bisa curi poin di sini,” pungkas pencetak satu dari tiga gol penyeimbang PSMS kontra Madura United pada pekan ke-31 tersebut. (nin)

 


Skuat PSMS Medan mengusung optimisme yang tinggi saat bersua Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (23/11) besok.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News