Positif Narkoba, Anak Henry Yosodiningrat Diizinkan Pulang

Positif Narkoba, Anak Henry Yosodiningrat Diizinkan Pulang
Henry Yosodiningrat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap anak dari anggota DPR RI Henry Yosodiningrat tadi malam di sebuah SPBU yang ada di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan itu. Menurut dia, penangkapan atas permintaan Henry.

“Kemarin Pak Yosodiningrat menghubungi Pak Direktur Narkoba minta tolong untuk mencari anaknya yang belum pulang pada larut malam,” kata Argo, Selasa (10/4).

Kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan di sekitar Jakarta Selatan. “Oleh anggota dibawa ke Polda Metro, ketika itu tidak ditemukan obat terlarang,” sambung Argo.

Argo sendiri belum mau mengungkapkan siapa identitas anak Henry yang merupakan ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) itu.

“Sesuai permintaan orang tua dilakukan tes urine, hasilnya positif (narkoba). Akhirnya dipulangkan diserahkan ke orang tuanya untuk diperiksa ke dokter,” tandas Argo. (mg1/jpnn)


Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap anak dari anggota DPR RI Henry Yosodiningrat tadi malam di sebuah SPBU yang ada di Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News