Positif Narkoba, PNS Ini Langsung Dicopot Wali Kota

Positif Narkoba, PNS Ini Langsung Dicopot Wali Kota
Sabu-sabu. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com - jpnn.com - BNN Provinsi Kepri menyatakan bahwa Kasubbag Tata Usaha Setwan DPRD Kota Batam, Muhammad Fauzi yang tertangkap tangan membawa sabu-sabu juga positif mengkonsumi narkoba. 

"Kita sudah menerima laporan hasil tes urine yang bersangkutan positif narkoba. Dia langsung dicopot darijabatannya, dengan sendirinya, semua tunjangan termasuk tunjangan jabatan hilang," kata Kepala Badan Kepegawaian Diklat dan Sumber Daya Manusia Pemko Batam, M Sahir kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Kamis (2/3).

Saat ini pihaknya masih menunggu keputusan hukum untuk Fauzi. Untuk sementara ia masih berhak menerima gaji sebagai PNS.

"Sekarang kan sedang proses dulu, kita lihat nanti hasilnya seperti apa," ucapnya.

Terkait kasus ini, Sahir mengaku prihatin. Untuk itu dia berharap kasus seperti ini tidak lagi terulang dan meminta pegawai di lingkungan Pemko Batam bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

"Sangat prihatin, ini mungkin pengaruh teman bergaul dan lingkungan," ucap Sahir, mengira.

Dia mengatakan, seharusnya pegawai menjadi teladan bagi masyarakat umum. Namun sayang harapan tersebut tercoreng oleh ulah oknum pegawai tertentu.

"Rasanya gimana ya, pegawaikan contoh atau teladan. Ini justru dari kolega kami (pegawai) pula yang kena," tutupnya.

 BNN Provinsi Kepri menyatakan bahwa Kasubbag Tata Usaha Setwan DPRD Kota Batam, Muhammad Fauzi yang tertangkap tangan membawa sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News