Posko Angkutan Lebaran 2017 Ditutup, Pak Menhub Bilang....

Posko Angkutan Lebaran 2017 Ditutup, Pak Menhub Bilang....
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto humas Perhubungan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, komunikasi merupakan kunci keberhasilan dalam penyelenggaran Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2017 (1438 H).

Karena itu Budi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2017.

“Apa yang sudah kita lakukan sehingga hasilnya lebih baik kuncinya adalah komunikasi. Komunikasi antar stakeholder, pelaku-pelaku transportasi, dan komunikasi dengan pemudik. Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan Kemenhub, para Kementerian, Lembaga, asosiasi dan organisasi. Saya ucapkan terima kasih," tutur Budi.

Mantan dirut AP II ini juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah membantu kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait mudik Lebaran 2017.

“Saya berterima kasih kepada media yang telah menyampaikan pesan secara utuh kepada masyarakat sehingga media benar-benar menyampaikan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, misalnya imbauan agar truk barang beroperasi pada hari Senin (3/7) ditaati semua demi kebaikan kita semuanya,” tutur Budi.

Budi menambahkan, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya untuk mewujudkan penyelenggaraan angkutan lebaran yang selamat, aman, tertib dan nyaman yang dilakukan bersama-sama oleh Kementerian/lembaga terkait.

“Penyelenggaraan tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya karena dimulai dari tahap perencanaan, pengecekan kesiapan infrastruktur jalan, penyiapan manajemen dan rekayasa lalu lintas operasional di lapangan, pengecekan kesiapan sarana angkutan, penyiapan fasilitas pendukung," sebutnya.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, komunikasi merupakan kunci keberhasilan dalam penyelenggaran Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2017


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News