Posko DVI Dipersiapkan Pindah ke Pangkalan Bun

Posko DVI Dipersiapkan Pindah ke Pangkalan Bun
Posko DVI Dipersiapkan Pindah ke Pangkalan Bun. Foto JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Direktur Eksekutif DVI Mabes Polri Kombes Pol Anton Castilani mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan kemungkinan dipindahkannya posko utama Tim DVI dari Surabaya ke Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Alasan rencana pemindahan itu agar Tim DVI bisa bekerja lebih cepat dengan kondisi jenazah yang ditemukan sudah mulai tidak utuh.

"Kami masih pertimbangkan pemindahan tim DVI ke Pangkalan Bun," kata Anton di RS Sultan Imanudin seperti yang dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (3/1).

Pertimbangan pemindahan tersebut, jelas Anton, mengingat jenazah yang saat ini ditemukan rata-rata dengan kondisi sudah mengalami pembusukan lanjut. Apalagi saat ini sudah hari keenam pencarian, sehingga pada saat ditemukan kondisi jenazah tidak berbentuk kembali.

Terkait rencana tersebut, Bupati Kotawaringin Barat H Ujang Iskandar bersama beberapa pejabat serta Dirut RS Sultan Immanudin pun tadi sore terlihat sudah mulai melakukan pengecekan lokasi yang mungkin nantinya akan digunakan. (son/awa/jpnn)

 


PANGKALAN BUN – Direktur Eksekutif DVI Mabes Polri Kombes Pol Anton Castilani mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan kemungkinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News