PPP Jual Mahal

PPP Jual Mahal
PPP Jual Mahal
JAKARTA - Sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga sudah memastikan nama yang diajukan dalam pertarungan pilgub Sumut 2013 mendatang. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Wakil Ketua Umum PPP Hasrul Azwar kemarin mengatakan, Fadli Nursal yang akan maju di pilgub Sumut.

Apakah Fadli Nurzal sudah pasti yang ditetapkan PPP" "Ya, nggak ada yang lain," tegas Hasrul, yang juga Korwil PPP Wilayah Sumut, kepada JPNN di Jakarta, kemarin (22/3).

Dengan demikian, hingga saat ini sudah dua partai yang telah memastikan calonnya, yakni PKS yang mengusung Gatot Pujo Nugroho dan PPP yang memajang Fadli Nurzal. Sedang Golkar baru bisa dibilang setengah matang, yakni mengarah ke Gus Irawan, yang ditandai dengan gerakan Chairuman Harahap yang mengarah mendekati ke PDIP. Ini artinya, hingga saat ini nama yang kuat di bawah "beringin rindang" itu hanya Gus Irawan. Tak ada nama lain yang muncul yang punya kans kuat diusung Golkar.

Sebelumnya, pengamat politik Umar Syadat Hasibuan menganalisis, Fadli kemungkinan besar bergandengan dengan Gus Irawan, sebagaimana Golkar dan PPP berkoalisi di pilgub DKI. Bagaimana tanggapan Hasrul?

JAKARTA - Sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga sudah memastikan nama yang diajukan dalam pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News