PPP: Pileg Dulu, Baru Bicara Pilpres

PPP: Pileg Dulu, Baru Bicara Pilpres
PPP: Pileg Dulu, Baru Bicara Pilpres
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan gegabah mengambil sikap soal calon presiden (capres) 2014, kendati beberapa partai politik sudah mengusung nama untuk dijagokan dalam pilpres nantinya. Sekretaris Fraksi PPP di DPR, Arwani Thomafi mengatakan PPP berlasan masih ingin berkonsentrasi pada raihan pemilihan legislatif terlebih dahulu baru bicara pilpres.

"Mekanisme internal kami di PPP adalah mengedepankan sukses pemilu legislatif terlebih dahulu. Kita punya program sukses pemilu presiden. Tetapi sukses pemilu legislatif menjadi program penting yang harus dikedepankan," kata Sekretaris Fraksi PPP di DPR, Arwani Thomafi, melalui pesan singkat di Jakarta, Senin (9/7).

Menurut Arwani, PPP saat ini tetap melakukan penjaringan capres baik di tingkat internal maupun eksternal. Kendati, kata dia, sampai saat ini masih belum ditentukan siapa yang akan diusung maju merebut kursi RI 1. Karenanya, dia menegaskan, semua itu akan diputuskan usai pileg 2014 nanti.

"Proses penjaringan nama - nama tetap kita lakukan, tetapi  keputusan tidak akan diambil sebelum dapat hasil di pemilu legislatif," kata Arwani.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan gegabah mengambil sikap soal calon presiden (capres) 2014, kendati beberapa partai politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News