PPP Sebut Polri Pengawal Moral Bangsa

PPP Sebut Polri Pengawal Moral Bangsa
PPP Sebut Polri Pengawal Moral Bangsa
JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepolisian yang tidak mengeluarkan izin konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012.

"Ini bukti bahwa Polri mampu menjadi pengawal moral bangsa sekaligus benteng Pancasila. Ini juga bukti bahwa Polri adalah institusi mandiri, yang tidak tunduk pada tekanan asing," kata Sekretaris Jenderal DPP PPP, M. Romahurmuziy, Minggu (27/5) kepada wartawan, di Jakarta.

Dikatakan, PPP menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen umat beragama yang teguh bersama PPP melakukan penolakan kedatangan icon pemuja setan tersebut.

Dia menegaskan, gagalnya konser Lady Gaga ini menjadi pelajaran bagi seluruh promotor untuk lebih selektif ke depan dalam mendatangkan artis mancanegara. "Indonesia terbuka kepada seni dan budaya asing, tapi Indonesia bukanlah tempat yang bebas nilai, dimana setiap orang bebas mengekspresikan diri tanpa aturan. Ada norma, peraturan, dan nilai-nilai luhur yang menjalin kesatuaan anak-anak bangsa, dan ini harus tetap kita pelihara dan junjung tinggi. Bravo Polri!" kata Ketua Komisi IV DPR itu.

JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepolisian yang tidak mengeluarkan izin konser Lady

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News