Prabowo Kalah, Kaus 2019 Ganti Presiden Masih Dijual

Prabowo Kalah, Kaus 2019 Ganti Presiden Masih Dijual
Kaus 2019 Ganti Presiden terjual di pasaran. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pilpres 2019 telah usai. Pemenangnya pasangan Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin. Keduanya mengalahkan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Ketika massa kampanye, marak pedagang menjual kaus bertuliskan 2019 Ganti Presiden. Kaus itu disinyalir sebagai strategi kampanye agar capres petahana kalah.

Namun, kini Prabowo yang kalah. Presiden pun tidak akan berganti untuk periode selanjutnya, hanya wakil presiden yang berganti yakni Jusuf Kalla menjadi Kiai Ma’ruf Amin.

JPNN pun mencoba mencari pedagang kaus 2019 Ganti Presiden yang masih berjualan. Penjualnya masih banyak ditemui di situs belanja online, salah satunya Tokopedia.

Salah satu pedagang yakni NR Sport Jersey mengaku masih menjual kaus tersebut. Pihaknya juga masih memasarkan kaus itu di akunnya di Tokopedia. “Masih ada kok kausnya,” kata admin pedagang ketika dihubungi JPNN, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Mardani Ali Sera: Janji PKS adalah Menjadi Oposisi Kritis dan Konstruktif

Menurut dia, pihaknya memang tidak menstok, akan tetapi siap untuk menyablon kaus polos dengan tulisan 2019 Ganti Presiden. “Kami jualnya sesuai dengan permintaan,” sambung admin itu.

Admin itu menambahkan, ketika 2018 lalu penjualan kaus itu sangat banyak. Pembelinya pun hampir dari seluruh Indonesia.

Admin itu menambahkan, ketika 2018 lalu penjualan kaus 2019 Ganti Presiden itu sangat banyak. Pembelinya pun hampir dari seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News