Prabowo Pastikan Panggil Margarito dan Irman

Prabowo Pastikan Panggil Margarito dan Irman
Margarito Kamis. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Panitia Hak Angket DPRD DKI memanggil dua orang ahli yakni ahli hukum Tata Negara, Margarito Kamis dan Irman Putra Sidin. Rencananya, mereka akan dimintai keterangan oleh Panitia Hak Angket pukul 10.00 WIB.

"Iya akan panggil tim ahli hari ini. Pertama, mungkin hadir Margarito Kamis dan kedua Irman Putra Sidin," kata anggota Hak Angket Prabowo Soenirman saat dihubungi, Rabu (25/3).

Menurut Prabowo, Margarito dan Irman akan ditanya mengenai dugaan pelanggaran administratif. Khususnya, terkait dengan pengiriman draft Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI ke Kementerian Dalam Negeri.

Draft yang dikirim disebut bukan hasil kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi DKI dengan DPRD DKI.

Prabowo menyatakan pemanggilan terhadap ahli akan dilakukan sampai Jumat (27/3). Besok, Panitia Hak Angket akan memanggil‎ dua orang pakar Komunikasi Politik yakni Tjipta Lesmana dan Emrus Sihombing.

"Terakhir, kami akan panggil pakar Hukum Pidana, tapi namanya saya belum tahu. Nanti saya kabari," tandas Prabowo.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Panitia Hak Angket DPRD DKI memanggil dua orang ahli yakni ahli hukum Tata Negara, Margarito Kamis dan Irman Putra Sidin. Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News