Prabowo Seusai Menjamu Surya Paloh: Kami Ingin Suasana Bangsa Selalu Damai

Prabowo Seusai Menjamu Surya Paloh: Kami Ingin Suasana Bangsa Selalu Damai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3). Foto: Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com - HAMBALANG - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghargai niat Ketum Partai NasDem Surya Paloh yang datang jauh dari Jakarta menuju kediamannya di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3). 

"Begitu jauh beliau ke sini, artinya, kan, ada niat. Iya, kan? Ada, bukan basa basi, kira-kira begitu," kata Prabowo dalam konferensi pers setelah menerima kedatangan Surya Paloh.

Hanya saja, menteri pertahanan itu tidak memerinci detail soal niat yang membuat Surya Paloh rela datang jauh-jauh dari Jakarta ke Bogor.

Prabowo mengatakan ada beberapa kesepakatan yang dibuat antara dirinya dengan Surya Paloh dalam pertemuan itu. Salah satunya ialah keinginan bersama menciptakan kedamaian di Indonesia.

"Kami sepakat bahwa kami ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, dalam keadaan rukun, dalam keadaan bersatu bahwa persaingan, rivalitas itu perlu," lanjut eks Danjen Kopassus TNI AD itu.

Prabowo dan Surya Paloh juga menyepakati supaya Pemilu 2024 bisa berkualitas dan konstruktif, serta jauh dari perpecahan. “Jadi, kami berharap dan kami akan menyongsong, kami akan berjuang nanti pemilu yang akan datang pemilu yang damai, pemilu yang konstuktif, pemilu yang kualitasnya lebih baik dari yang dahulu," pungkas Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menerima silaturahmi balasan Surya Paloh bersama rombongan elite NasDem di kediamannya, Minggu (5/3) di Hambalang. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyoroti soal niat Ketum NasDem Surya Paloh ketika bertandang ke Hambalang, Bogor untuk bertemu dengan Menhan RI itu. 


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News