Prabowo Siap Hadir di Kampanye Partai Demokrat

Prabowo Siap Hadir di Kampanye Partai Demokrat
Prabowo Siap Hadir di Kampanye Partai Demokrat

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Gerindra tak menutup diri. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sinyal partainya terbuka dengan partai lain jelang Pemilu nanti.

Hal ini disampaikan Prabowo usai mengikuti kampanye akbar DPD DKI Jakarta Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (23/3). Ia menyampaikan hal ini menyusul kehadiran Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam kampanye Gerindra hari ini. Ia pun mengaku siap jika diundang PPP dalam kampanye nanti.


"Nanti kalau ada partai lain mau undang, saya juga mau datang. Kalau nanti Demokrat undang, saya juga mau datang. Kalau PAN undang, saya datang," tutur Prabowo.

Prabowo mengatakan kehadiran PPP  dalam kampanye partai Gerindra adalah sebuah tradisi politik baru. Ia sendiri tak menyangka PPP meminta hadir di kampanye tersebut. Ia yakin, kali ini PPP serius mendekat pada partainya. Sejauh ini, Prabowo mengaku sudah cukup banyak partai yang mendekat pada Gerindra untuk berkomunikasi. Tak dijelaskan komunikasi apa yang dijalin tersebut.

"Komunikasi juga, banyak, tapi ini tradisi baru. Kita Bersaing yang bagus baik aja kan. Bersaing program dan visi. Komunikasi tetap," tandas Prabowo. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Partai Gerindra tak menutup diri. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sinyal partainya terbuka dengan partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News