Prabowo Tegur Pendukungnya yang Menjelekkan Jokowi

Prabowo Tegur Pendukungnya yang Menjelekkan Jokowi
Prabowo saat kampanye terbuka di Bali, Selasa (26/3). Foto: Timses Prabowo - Sandi

jpnn.com, DENPASAR - Calon presiden Prabowo Subianto menegur para pendukungnya yang menjelekkan calon presiden Joko Widodo, tepatnya saat menggelar kampanye terbuka di lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3).

Momen itu berawal saat calon presiden nomor urut 02 ini mengatakan seorang pemimpin tidak boleh berbohong. Ucapan tersebut rupanya ditanggapi sebagian massa yang kemudian meneriakkan kalimat 'itu Jokowi'.

Akibat ucapan itu, muncul kesan para simpatisan menilai Jokowi seorang pembohong.

(Bacalah: Prabowo Minta Pendukungnya Kesatria, Tegar dan Tersenyum)

Prabowo langsung menegur massa yang ada dan meminta mereka bersifat santun. "Tolong kepada semua pendukung saya, jangan menyerang pribadi seseorang," ujar Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menegaskan, sesama rakyat Indonesia harus saling menghormati, saling merangkul dan tidak membenci satu sama lain. "Mari berpolitik secara santun, kampanye santun. Harus saling menghormati," katanya.

Dalam orasinya Prabowo juga mengatakan, perjuangan yang mereka lakukan selama ini bukan untuk dirinya dan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno. Namun, untuk masa depan bangsa Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

"Kami hanya ingin membela rakyat kami, ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang menang, adil makmur untuk semua," pungkas Prabowo. (gir/jpnn)


Momen itu berawal saat Prabowo mengatakan seorang pemimpin tidak boleh berbohong. Ucapan tersebut rupanya ditanggapi sebagian massa.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News