Prajurit dan PNS Markas Koarmabar Latihan Defile

Prajurit dan PNS Markas Koarmabar Latihan Defile
Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Koarmabar sedang melaksanakan latihan defile di Lapangan Apel Arafuru, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat. FOTO: Dispen Koarmabar.

jpnn.com - JAKARTA - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan latihan defile di Lapangan Apel Arafuru, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, kemarin.

 

Kegiatan tersebut berlangsung seusai pelaksanaan apel pagi dan dipimpin Komandan Denmako Koarmabar Letkol Laut (P) Arya Delano.

Dalam latihan defile tersebut  dibagi dalam lima kelompok yang terdiri dari empat kelompok militer dengan menggunakan senjata dan berpakaian Dinas Lapangan (PDL) serta satu Kelompok Pegawai Negeri Sipil (PNS). Adapun kelompok militer terdiri dari Kelompok Perwira, Kelompok Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Kelompok Bintara dan Kelompok Tamtama.

Latihan defile yang dilaksanakan ini bertujuan meningkatkan disiplin, kebersamaan, kekompakan dan loyalitas seluruh personel Koarmabar baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu latihan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kesiapan personel Koarmabar khususnya kemampuan PBB dalam mengikuti upacara serta peringatan hari-hari besar TNI.(fri/jpnn)


JAKARTA - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando (Mako) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan latihan defile di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News