Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan, Awas Hujan Lebat di Wilayah Ini

Prakiraan Cuaca di Sumatra Selatan, Awas Hujan Lebat di Wilayah Ini
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini, berpotensi hujan petir yang terjadi di beberapa wilayah. Ilustrasi hujan angin: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Kamis (13/10).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI dan Banyuasin," ungkap Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan petir di wilayah OKI, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas dan Banyuasin.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU, Pagaralam, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan petir di wilayah OKI, OKU, Ogan Ilir, Muara Enim, PALI, Musi Banyuasin, Banyuasin dan Palembang.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU Timur, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari di wilayah OKI, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas dan Banyuasin. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini, berpotensi hujan petir yang terjadi di beberapa wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News