JPNN.com

Praktik Esek-esek Tak Biasa di Tengah Pandemi Corona

Minggu, 03 Mei 2020 – 13:15 WIB
Praktik Esek-esek Tak Biasa di Tengah Pandemi Corona - JPNN.com
Belasan muda-mudi yang diamankan petugas Polsek Medan Kota terkait praktik prostitusi online. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi kembali membongkar praktik prostitusi daring atau online di tengah pandemi virus Corona. Kali ini bisnis esek-esek tersebut di wilayah Medan, Sumatera Utara.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku menawarkan jasa pemesanan melalui jejaring sosial MiChat.

Dalam pengungkapan tersebut, Polsek Medan Kota juga berhasil mengamankan belasan orang muda-mudi yang diduga sebagai pengguna jasa prostitusi melalui aplikasi tersebut.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin, Minggu (3/5), mengatakan, penangkapan ini dilakukan di sebuah indekos di Jalan HM Jhoni, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota.

Pengungkapan bermula dari informasi masyarakat terkait adanya prostitusi online. Dari laporan itu, petugas langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Saat di lokasi, petugas langsung mengamankan sebanyak 14 orang yang terdiri dari 7 laki-laki dan 7 perempuan penghuni indekos tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Adapun identitas yang diamankan yakni, FA (34), NM (20), R (33), FH (22), KR (21), NS (24), LPS (20), PKS (20), IAS (24), ZZ (18), EA (19), KM (20), J (29), AAP (22).

"Para penghuni kos yang kami amankan tersebut masih dalam tahap pemeriksaan," katanya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama