Pramono Isyaratkan di Luar Iman dan Nanan

Pramono Isyaratkan di Luar Iman dan Nanan
Pramono Isyaratkan di Luar Iman dan Nanan
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PDIP, Pramono Anung mengatakan nama calon Kapolri yang bakal dikirim Presiden ke DPR diluar dari dua nama calon Kapolri, Komjen Imam Soedjarwo dan Komjen Nanan Soekarna yang sempat ramai di publik. Hanya saja, mantan Sekjen DPP PDIP itu enggan menyebutkan nama yang dimaksud.

"Saya sudah mengetahui dan mendengar nama itu, sudah ada, mudah-mudahan siang atau sore ini sudah masuk. Sebenarnya rencananya kemarin, karena berbagai alasan baru akan dimasukkan hari ini, mengenai nama yang berkembang jujur saya belum berani mengatakan secara terbuka, tapi nama yang akan diajukan mungkin berbeda dengan nama yang berkembang dipublik," kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senini (4/10).

Belum dikirimnya nama calon Kapolri oleh Presiden diakui  Pramono mengakibatkan internal Polri dan Pemerintah tidak solid karena adanya tarik menarik yang berkepanjangan, ditambah lagi para politisi yang ikut menjagokan para calonnya.

"Sebaiknya kita tunggu saja, tapi yang jelas, saya sebagai pimpinan dewan berharap tarik menarik tidak berkepanjangan. Kalau diperpanjang maka yang akan dirugikan masyarakat," tukasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PDIP, Pramono Anung mengatakan nama calon Kapolri yang bakal dikirim Presiden ke DPR diluar dari dua nama calon Kapolri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News