Pramugari Khairunnisa, Hanya Senyum Bila Ditanya Siapa Pacarnya

Pramugari Khairunnisa, Hanya Senyum Bila Ditanya Siapa Pacarnya
Pramugari Khairunnisa, Hanya Senyum Bila Ditanya Siapa Pacarnya. Pose Khairunnisa Haidar Fauzi yang diambil dari akun instagram. Screnshot JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Kesedihan mendalam juga dirasakan Lilis (50), bibi Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 yang hilang kontak sejak Minggu (28/12). Tak berhenti ia meneteskan airmata saat menyambut kedatangan sanak keluarga yang datang.

“Kecil-kecilnya Nisa itu sama bibi inilah. Sampai sekarang, jika pulang ke Palembang, Nisa masih sering tidur ke rumah di 1 Ilir. Rasanya, bibi masih tidak percaya kalau Nisa ikut dalam maskapai yang hilang itu,” kata Lilis tak mampu menahan tangisnya.
    
Lilis mengugkapkan, setiap kali pulang ke Palembang dan mampir ke rumahnya, Nisa selalu membawa oleh-oleh dan cendera mata dari sejumlah negara yang ia kunjungi. Misalnya gantungan kunci dari Thailand atau coklat dari Singapura.

“Nisa anaknya pendiam. Kalau bicara, paling hanya tanya kabar. Setiap mau berangkat sering telepon, tapi tidak lama ceritanya. Paling soal negara tujuan saja," ucapnya.

Ia masih berharap keponakannya itu bisa memenuhi janjinya pulang 6 Januari nanti. “Soal cowok, anaknya tidak terbuka. Mungkin karena urusan pribadi. Saya pernah tanya ke Nisa, sudah punya pacar belum. Dia hanya senyum-senyum saja, tak menjawab,” imbuhnya. (but/awa/jpnn)


PALEMBANG - Kesedihan mendalam juga dirasakan Lilis (50), bibi Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 yang hilang kontak sejak Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News