Prasetyo Desak Anies Hadir di Rapat Interpelasi Formula E

Prasetyo Desak Anies Hadir di Rapat Interpelasi Formula E
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di lantai 10, gedung DPRD DKI, Rabu (13/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mendesak Gubernur Anies Baswedan untuk hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E.

Menurut dia, Anies mesti hadir dan menjelaskan tentang sejumlah hal yang dirasa janggal oleh anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan dan PSI.

“Ini yang akan kita pertanyakan kepada pak gubernur dan pak gubernur juga enggak boleh paranoid. Hadir dong,” ucap Prasetyo di lantai 10, Gedung DPRD DKI, Rabu (13/4).

Pras juga membandingkan dengan dirinya yang berani hadir saat disidang oleh Badan Kehormatan karena dituduh menggelar rapat interpelasi secara ilegal.

“Saya sebagai ketua DPRD saja diperiksa BK saya siap kok diperiksa di forum yang terbuka itu. Harus transparan akuntabel sekarang ini,” sambungnya.

Eks Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta ini pun mengaku bakal segera menggelar rapat badan musyawarah (Bamus) untuk memasukkan jadwal pelaksanaan rapat interpelasi Formula E.

Dia juga berharap anggota 7 fraksi, yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Golkar, NasDem, dan PKB-PPP bisa menyetujui interpelasi.

“Mudah-mudahan ini teman fraksi lain (menyetujui) interpelasi. Supaya pak gubernur bisa menjelaskan, kalau gubernur enggak bisa jelaskan, kita kan disandera hal seperti itu,” tutur Pras.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mendesak Gubernur Anies Baswedan untuk hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News