Prediksi Brasil vs Kolombia di Perempat-Final

Prediksi Brasil vs Kolombia di Perempat-Final
Pemain belakang Brasil, David Luiz. Getty Images

jpnn.com - BRASIL akan  bertemu  Kolombia pada Perempat Final Piala Dunia 2014, yang akan dimainkan di Estadio Jornalista Mario Filho (Rio de Janeiro) pada pukul 23.00 WIB, Sabtu,(5/7).

Brasil sebagai tuan rumah, memang  harus bersusah payah untuk lolos ke perempat final setelah mengalahkan Chili di babak 16 besar melalui drama adu penalti yang dimenangkan Brasil sehingga Chili tersingkir dari ajang Piala Dunia.

Berdasar pengalaman lawan Chile,   melawan Kolombia di babak perempat final,  Brasil punya strategi untuk mewaspadai gelandang Kolombia yakni James Rodriguez yang saat ini menjadi top skorer dengan 5 gol.

 Neymar yang sempat di ragukan tampil akhirnya bisa fit menjelang pertandingan nanti dan tentu itu menjadi kabar gembira bagi Brasil karena Neymar diharapkan dapat membawa Brasil melaju ke babak final.

Lolosnya Kolombia ke babak perempat final merupakan sejarah karena untuk pertama kalinya Kolombia dapat melaju sejauh ini di ajang Piala Dunia.

Kolombia lolos setelah di babak 16 besar mengalahkan uruguay dengan skor 2-0 dimana kedua gol tersebut dicetak oleh James Rodriguez.

Pada pertandingan kali ini J. Pekerman akan kembali mengandalkan Rodriguez yang sejauh ini telah mencetak lima gol bagi Kolombia dan Rodriguez juga berharap timnya dapat kembali menunjukkan perfoma terbaiknya untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Pasar Taruhan Bola memprediksikan pertandingan  Brasil vs Kolombia dengan angka  0 – 3/4, sedangkan Pasar Bola Over | Under Brasil vs Kolombia dengan  2 1/4. Prediksi Pertandingan Brasil vs Kolombia berakhir draw  1 – 1, dilanjutkan babak perpanjangan waktu atau penalti. (dar)

BRASIL akan  bertemu  Kolombia pada Perempat Final Piala Dunia 2014, yang akan dimainkan di Estadio Jornalista Mario Filho (Rio de Janeiro)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News