Prediksi Kroasia vs Spanyol: Pemanasan Babak 16-Besar

Prediksi Kroasia vs Spanyol: Pemanasan Babak 16-Besar
Kroasia yakin mendampingi Spanyol ke babak 16-besar. FOTO: AFP

jpnn.com - BOURDEAUX - Kroasia memang belum dipastikan melaju ke babak 16-besar. Meski begitu, dengan raihan 4 angka, kans terbuka lebar kendati pada laga terakhir fase grup kontra Spanyol, mengalami kekalahan. Kroasia minimal menjadi peringkat ketiga terbaik. 

Berdasar itu, pelatih Kroasia, Ante Cacic, sudah yakin timnya bakal menembus 16-besar. Dia pun menganggap laga ini, Rabu (22/6) dini hari WIB, sebagai pemanasan untuk menghadapi babak 16-besar. 

"Kami menatap ke depan yakni laga di babak 16-besar. Kami menggunakan partai melawan Spanyol sebagai pemanasan. Kami pantas untuk melaju ke babak berikutnya, seperti halnya SPanyol. Grup ini sangat ketat," sebut Cacic kepada Uefa.com. 

Sementara itu, Spanyol yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16-besar sah-sah saja menyebut sebagai laga pemanasan. Meski begitu, pelatih Vicente del Bosque enggan meremehkan kekuatan Marcelo Brozovic cs. 

"Kroasia memiliki organisasi permainan yang bagus. Untuk mengalahkan mereka, kami butuh 11 pemain terbaik. Saya melihat Kroasia dalah salah satu tim terbaik di Euro 2016," ucap Del Bosque. 

Kroasia kemungkinan besar tak bisa diperkuat gelandang andalan Luka Modric lantaran mengalami cedera. Mateo Kovacic bakal bermain sejak menit pertama. Hasil seri sudah cukup bagi Kroasia untuk mendampingi Spanyol tampil di babak 16-besar. (epr/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Kroasia (4-2-3-1):
Subašić; Srna, Ćorluka, Vida, Strinić; Brozović, Badelj; Pjaca, Rakitić, Perišić; Mandžukić
Pelatih: Ante Cacic

Spanyol (4-1-4-1): De Gea; Bellerín, Piqué, San José, Alba; Busquets; Pedro, Thiago, Iniesta, Nolito; Morata
Pelatih: Vicente del Bosque

BOURDEAUX - Kroasia memang belum dipastikan melaju ke babak 16-besar. Meski begitu, dengan raihan 4 angka, kans terbuka lebar kendati pada laga terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News