Sabtu, 17 Agustus 2019 – 18:39 WIB

GRUP C

Prediksi Ukraina vs Polandia: Demi Gengsi

Selasa, 21 Juni 2016 – 11:07 WIB
Prediksi Ukraina vs Polandia: Demi Gengsi - JPNN.COM

Yarmolenko akan adu efisiensi peluang dengan Milik. FOTO: AFP

MARSEILLE - Pertandingan pamungkas Grup C Euro 2016 antara Ukraina versus Polandia di Stade Velodrome,  Selasa (21/6) malam WIB, sejatinya tak terlalu memberikan pengaruh mengingat salah satunya sudah pasti tersingkir. Namun, gengsi besar tersimpan di sana.

Ukraina memang sudah dipastikan angkat koper dari Prancis 2016. Namun, Yevhen Konoplyanka punya gengsi yang mesti dijaga yakni dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Polandia tak pernah menang dimana tiga diantaranya berujung kekalahan.

Kesan manis dengan tripoin sebelum pulang pun diincar Ukraina. "Para pemain akan melakukan segalanya untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya," ujar pelatih Mikhail Fomenko sekaligus mengisyaratkan beberapa rotasi.

Ya, rotasi jadi sebuah hal yang menarik pada laga ini karena Polandia, yang hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16-besar, juga menerapkan kebijakan serupa. Diprediksi pemain semisal Lukasz Piszczek dan Krzysztof Maczynski bakal diistirahatkan mengingat ancaman akumulasi kartu.

Pelatih Adam Nawalka sendiri menegaskan timnya mengincar tiga poin pada laga ini sekaligus memupus tren buruk dari Ukraina. "Sekarang ini adalah laga terpenting kami," terang dia. (feb/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Ukraina (4-3-2-1): Boyko; Butko, Khacheridi, Kucher, Shevchuk; Rybalka, Rotan, Garmash; Yarmolenko, Konoplyanka; Zozulya.
Pelatih: Mikhail Formenko

Polandia (4-4-2): Fabiański; Cionek, Glik, Pazdan, Jędrzejczyk; Błaszczykowski, Krychowiak, Zieliński, Kapustka; Milik, Lewandowski.
Pelatih: Adam Nawalka

Total Pertemuan di Ajang Resmi
Main: 7
Ukraina menang: 3
Polandia menang: 2
Imbang: 2

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar