Preman Bayaran Tusuk Mahasiswa

Preman Bayaran Tusuk Mahasiswa
Preman Bayaran Tusuk Mahasiswa
PALEMBANG - Kalau emosi sudah bicara, apapun akan dilakukan untuk menyelesaikan masalahnya. Seperti yang dilakukan pelaku diduga berinisial Ya (19), mahasiswa salah satu Universitas swasta yang ada di kawasan Kecamatan Seberang Ulu (SU) I. Karena dendam dengan teman sekelasnya berinisial Ni (20), pelaku malah menyuruh preman bayaran untuk menghabisi Ni.

   

Namun sayang, sang preman yang belum diketahui identitasnya itu, malah salah sasaran. Akibatnya, bukannya Ni yang terluka, malah temannya atau korban Deki (20), yang mengalami luka tusuk di perut. Tak ayal, korban yang beralamat di Jalan Jaya Indah, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II ini, berlumuran darah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (22/10), sekitar pukul 16.00 WIB, di belakang gedung Kampus dimana mereka kuliah, yang terletak di Kecamatan SU I. Sore itu, korban Deki berboncengan sepeda motor dengan temannya Ni. Entah mengapa, sore itu, Ni menyuruh korban untuk mengendarai sepeda motor, sementara dirinya hanya diboncengan di belakang.

Begitu sampai di TKP, sepeda motor keduanya dihadang preman bayaran, yang diduga merupakan suruhan teman sekelasnya atau pelaku berinisial Ya. Pelaku tak dikenal yang masih mengenakan helm ini, lantas turun dari sepeda motornya dan mendekati korban dan Ni. Karena mengira yang didepan adalah Ni, maka pelaku langsung menghujamkan pisaunya.

PALEMBANG - Kalau emosi sudah bicara, apapun akan dilakukan untuk menyelesaikan masalahnya. Seperti yang dilakukan pelaku diduga berinisial Ya (19),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News