Premium Capai Rp 10 Ribu per Liter

Premium Capai Rp 10 Ribu per Liter
Premium Capai Rp 10 Ribu per Liter
SIGLI-Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) terutama bensin semakin mencemaskan masyarakat. Apalagi, minimnya pasokan BBM kemudian dimanfaatkan pedagang pinggir jalan, dengan harga ecer mencapai Rp 8 ribu-RP 10 ribu per liter.

Pantauan Rakyat Aceh (Group JPNN), sejak Selasa (6/12) pagi kemarin masih susah warga mendapat bensin untuk kenderaannya, Bahkan banyak pemilik kenderaan mengurangi aktivitas berlalu lintas, karena takut kehabisan minya di jalan sedangkan minyak di tangki pas-pasan.

Tidak terlalu banyak jalan-jalan, soalnya kenderaan ini minyaknya pas-pasan.  Saat ini masih susah cari minyak di penjual enceran, sedangkan di SPBU masih antri,” ujar seorang warga yang tidak sempat menyebutkan namanya.

Sementara itu, menjelang petang saat semua SPBU sudah dipasok minyak oleh Pertamina, antrian panjang  terjadi dan pemilik kenderaan harus antri sampai satu jam. Begitu juga baru bermunculan satu dua pedagang minyak bensin enceran di ruyas pinggir jalan.

SIGLI-Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) terutama bensin semakin mencemaskan masyarakat. Apalagi, minimnya pasokan BBM kemudian dimanfaatkan pedagang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News