Presdir Perta Arun Gas Imbau Seluruh Perwira Konsisten Utamakan Aspek HSSE

Presdir Perta Arun Gas Imbau Seluruh Perwira Konsisten Utamakan Aspek HSSE
President Director Perta Arun Gas Yan Syukharial bersama direksi dan jajaran manajemen PT Perta Arun Gas melaksanakan kunjungan ke plant site pada pekan lalu. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - President Director Perta Arun Gas Yan Syukharial mengimbau kepada seluruh perwira untuk konsisten memprioritaskan aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) dalam kesehariannya

Hal itu disampaikan Yan Syukharial saat bersama direksi dan jajaran manajemen PT Perta Arun Gas melaksanakan kunjungan ke plant site pada pekan lalu.

Dalam kunjungan itu juga hadir M. Yudi Setiawan yang baru dilantik sebagai Finance & General Support Director PT Perta Arun Gas didampingi jajaran manajemen PAG plant site.

Kunjungan ini menjadi salah satu komitmen Direksi dalam implementasi budaya HSSE di lingkungan Perusahaan.

“Tujuan dari kunjungan ini, salah satunya adalah untuk mengetahui implementasi aspek HSSE di site,” jelas Yan dalam keterangannya yang diterima, Rabu (6/3).

Sementara itu, Finance & General Support Director PT Perta Arun Gas Yudi Setiawan mengapresiasi seluruh perwira dalam menerapkan budaya safety.

"Saya mengamati langsung bahwa HSSE bukan hanya slogan, tetapi sudah menjadi budaya," ujarnya.

Yudi Setiawan juga berharap dengan adanya kegiatan semacam ini ini dapat mendorong kinerja dan memacu semangat para pekerja serta dapat meningkatkan percepatan progres pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

President Director Perta Arun Gas Yan Syukharial bersama direksi dan jajaran manajemen PT Perta Arun Gas melaksanakan kunjungan ke plant site, simak imbauannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News