Presiden Ajak Greenpeace sebagai Mitra

Presiden Ajak Greenpeace sebagai Mitra
Presiden Ajak Greenpeace sebagai Mitra
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi undangan dari Direktur Eksekutif Greenpeace Internasional, Kumi Naidoo, untuk mengunjungi Kapal Rainbow Warrior III milik Greenpeace yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (7/5).

 

Presiden datang ke Pelabuhan Tanjung Priok dengan didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, menantu dan cucunya yaitu Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono,  serta sejumlah menteri terkait..

Dalam pertemuan, Presiden meminta Greenpeace aktif memberikan masukan dan kritik lingkungan pada Indonesia untuk perbaikan.

“Kritiklah kami kalau ada hal-hal yang belum benar. Berikan saran atau usul kepada kami kalau itu baik bagi pemeliharaan lingkungan. Kalau Indonesia melakukan hal-hal yang baik, jangan lupa menjelaskan ke dunia bahwa Indonesia punya komitmen yang tinggi untuk memelihara lingkungan,” kata Presiden dalam pidatonya.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi undangan dari Direktur Eksekutif Greenpeace Internasional, Kumi Naidoo, untuk mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News