Presiden Jokowi Mendadak Meninggalkan Lokasi Perkemahan di IKN Nusantara, Ada Apa? 

Presiden Jokowi Mendadak Meninggalkan Lokasi Perkemahan di IKN Nusantara, Ada Apa? 
Rombongan Presiden Jokowi terpantau keluar dari lokasi perkemahan di titik nol IKN Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur sekitar pukul 16.00 WITA, Senin (14/3/2022) sore. Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Menjelang sore, Presiden Jokowi bersama rombongannya terpantau meninggalkan tenda perkemahan di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

Iring-iringan kendaraan rombongan orang nomor satu di Indonesia itu keluar dari gerbang Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Itchi Hutani Manunggal (IHM) sekitar pukul 16.00 WITA, Senin (14/3) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, Presiden Jokowi tiba-tiba mengubah jadwal yang sudah diagendakan protokol Sekretariat Kepresidenan.

Semestinya mantan Wali Kota Solo itu baru akan keluar dari areal perkemahan pada Selasa (15/3) pagi.

Dari jadwal resmi agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi yang diterima media ini menyebutkan, mantan gubernur DKI Jakarta itu akan melaksanakan kunjungan ke lokasi vaksinasi di salah satu sekolah di Kecamatan Sepaku pada Selasa.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Selasa, Presiden Jokowi melaksanakan persemaian bibit di Bukit Bengkirai, Desa Mentawir, Kecamatan Sepaku.

Tanpa diduga Presiden Jokowi mendadak mengubah jadwal agendanya tersebut dan memilih pergi dari lokasi perekemahan.

Rombongan kendaran itu tampak keluar dari gerbang titik nol IKN Nusantara.

Presiden Jokowi beserta rombongan mendadak pergi meninggalkan lokasi perkemahan di titik nol IKN Nusantara, sebenarnya ada apa? Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News