Presiden Makan Siang Dengan Prabowo, Sekjen PDIP Bilang Begini..

Presiden Makan Siang Dengan Prabowo, Sekjen PDIP Bilang Begini..
Hasto Kristiyanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto Kamis (17/11) merupakan sesuatu yang sangat baik. 

Pertemuan dua tokoh ini merupakan kedua kali dalam waktu yang tidak begitu lama. Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo tatap muka di kediaman Prabowo akhir Oktober lalu, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya kira sesuatu yang baik, ketika para pemimpin bertemu, berdialog untuk kepentingan bangsa dan negara membahas hal yang strategis," ujar Hasto di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta.

"Ini merupakan hal yang positif. Di sinilah ruang musyawarah, ruang dialog itu penting dikedepankan," imbuhnya.

Hasto meyakini pada pertemuan kali ini, presiden dan Prabowo tidak hanya membicarakan hal-hal terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 yang digelar di 101 daerah. Namun juga hal-hal terkait kebangsaan lainnya. 

"Jadi tidak hanya berbicara masalah pilkada, tentunya hal-hal yang fundamental untuk bangsa dan negara yang dibahas oleh beliau berdua," ujar Hasto. (gir/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News