Presiden PKS Klaim Kepercayaan Publik Telah Kembali

Presiden PKS Klaim Kepercayaan Publik Telah Kembali
Presiden PKS Klaim Kepercayaan Publik Telah Kembali

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengklaim gerakan silaturahmi yang dilakukan partainya pelan-pelan berhasil mengembalikan kepercayaan publik.

Bekas Wakil Ketua DPR itu juga tak menampik banyak anggapan miring tentang PKS terkait berbagai isu yang menerpa partai tersebut.

"Saya kira diawalnya, iya. Tapi setelah kita terus menerus melakukan gerakan silaturahmi, perlahan-lahan kepercayaan publik kembali lagi," ujar Anis saat ditemui di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kamis (6/12).

Ia pun mengaku terus berupaya mengembalikan kepercayaan publik terhadap PKS. Caranya, Anis menambahkan, saat ini konsen pada silaturahmi yang terus menerus dilakukan kepada semua kalangan di masyarakat.

"Dan alhamdulillah saling paham itu terbangun. Saya juga meminta seluruh kader PKS untuk meminta maaf saja kepada masyarakat secara langsung," paparnya.

Ia pun mengklaim, kunjungannya ke 33 provinsi di Indonesia mendapatkan kesan yang kuat bahwa kepercayaan masyarakat kembali. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengklaim gerakan silaturahmi yang dilakukan partainya pelan-pelan berhasil mengembalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News