Prestasi yang Diraih Dinas Penerangan TNI AD Sangat Membanggakan

Prestasi yang Diraih Dinas Penerangan TNI AD Sangat Membanggakan
Kepala KPPN IV Saor Silitonga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna di Kantor KPPN IV Jakarta, Kamis (1/9). Foto; Dispenad.

jpnn.com - JAKARTA - Dispenad meraih predikat terbaik sekaligus menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun Anggaran (TA) 2022 wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah IV.

Piagam penghargaan diserahkan Kepala KPPN IV Saor Silitonga kepada Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna di Kantor KPPN IV Jakarta, Kamis (1/9).

"Kami bersyukur, ini merupakan prestasi dari seluruh jajaran komponen yang berada di Dinas Penerangan TNI AD," kata Brigjen TNI Tatang Subarna.

Menurutnya, akhir Semester I TA 2022, nilai rata-rata IKPA satuan kerja dari mitra kerja KPPN Jakarta IV 86,52 atau tidak sesuai target 89,00. Sementara, Satuan Kerja Dispenad berhasil mencapai nilai IKPA tertinggi 96,1.

"Prestasi yang diraih Dispenad sangat membanggakan saya selaku kepala Dinas Penerangan TNI AD dan merupakan kado indah menjelang akhir penugasan saya di Dispenad," katanya.

Jenderal bintang satu ini pun berharap prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan oleh Dispenad.

"Semoga atas raihan prestasi ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan Dispenad di masa yang akan datang," Brigjen Tatang.

Selain piagam penghargaan dari Kemenkeu RI, Dispenad juga menerima piagam penghargaan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) berupa predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mendukung Penyusunan Laporan Keuangan Kemenhan RI Tahun 2021 audited. (boy/jpnn)

Prestasi yang diraih Dispenad membanggakan dan kado indah menjelang akhir penugasan Brigjen Tatang sebagai Kadispenad.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News