Pria Bertato di Punggung Tewas Dianiaya, Pelaku Tak Disangka

Pria Bertato di Punggung Tewas Dianiaya, Pelaku Tak Disangka
Warso, 44, korban pembunuhan oleh temannya sendiri saat dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian, Rabu (1/12). Foto: Dok Polsek Patumbak

jpnn.com, MEDAN - Pihak kepolisian akhirnya mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Warso, 44, pria bertato yang ditemukan tewas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (30/11).  

Pelaku, yakni LM, 51, warga Jalan Perumnas Pemda Lubuk Pakam. 

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan pelaku ditangkap di pengangkutan CV Sumber Baru Medan, Jalan Sisingamangaraja. 

Namun, pelaku tak disangka ternyata teman korban sesama sopir pengangkut barang. 

"Mereka ini sebenarnya kawan sesama sopir," kata Irsan, Rabu (1/12). 

Mantan Kapolres Mandailing Natal itu mengungkapkan motif pelaku sampai tega menghabisi nyawa korban karena dipicu dendam yang sudah lama dipendam oleh pelaku. 

Pelaku mengaku korban yang merupakan warga Jalan Kalibaru Barat, Kalibaru, Jakarta Utara itu kerap tak mau ditegur oleh pelaku. 

Pelaku juga menyebut bahwa korban menuduhnya telah memukul rekannya sesama sopir. Tak terima dituduh, emosi pelaku pun memuncak hingga tega membunuh korban.

"Jadi, hasil pemeriksaan awal perbuatan ini dilakukan atas dasar dendam karena sikap si korban yang dianggap sombong oleh pelaku," sebut Irsan. 

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat (3) KUHPidana. (mcr22/jpnn)

Pihak kepolisian akhirnya mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Warso, 44, pria bertato yang ditemukan tewas di Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (30/11)


Redaktur : Budi
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News