Pria Bertato Naga Dibekuk Warga

Pria Bertato Naga Dibekuk Warga
Pria Bertato Naga Dibekuk Warga

jpnn.com - JAKARTA - Kini jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ada di Jakarta makin tak aman. Buktinya, seorang kuli bangunan nekat menodong, Siti Nuraeni, 25, saat hendak naik busway di atas JPO di Halte Transjakarta Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin (17/11) pagi.

Tapi usai menodong, pelaku bernama Nur Achmad Choirudin, 26, asal Tulung Agung, Jawa Timur itu ditangkap warga. Informasi yang dihimpun INDOPOS (Grup JPNN), awalnya Siti datang dengan dibonceng motor menuju halte busway.

Dia lantas hendak naik busway ke kawasan Kebon Jeruk. Saat itu, dia hendak bekerja. Saat di atas JPO itu, Siti berpapasan dengan pelaku.

Pria bertato naga itu langsung menodong korban dengan tang. Karena Siti menolak memberikan tasnya yang berisikan HP Samsung, maka terjadilah tarik-tarikan antara korban dan pelaku.
         
Lantaran kesal dengan perlawanan korban, pelaku pun menggetok jidat korban dengan tang sampai mengeluarkan darah. Pelaku langsung kabur melarikan diri. Akhirnya Siti berteriak minta tolong Saat itu, massa langsung mengepung pelaku sehingga dia ditangkap rami-ramai.

Achmad pun langsung digelandang ke Markas Polsek Kebayoran Lama. Sedangkan korban dibawa ke klinik setempat guna mendapatkan perawatan luka di kening.
         
Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin menegaskan, barang bukti yang kasus itu diamankan berupa tang milik pelaku.

"Dari pengakuannya pelaku butuh uang untuk pulang kampung di Jawa Timur, setelah dirinya dipecat sebagai kuli bangunan di daerah Bogor," terangnya.
          
Akibat perbuatannya, Achmad dikenakan Pasal 53 jo 365 KUHP tentang Pencurian Dengan Kekerasan dengan ancaman penjara 5 tahun. (ibl)


JAKARTA - Kini jembatan penyeberangan orang (JPO) yang ada di Jakarta makin tak aman. Buktinya, seorang kuli bangunan nekat menodong, Siti Nuraeni,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News