Ini Pengakuan Si Bos Soal Gadis Belia yang Dijualnya

Ini Pengakuan Si Bos Soal Gadis Belia yang Dijualnya
Ini Pengakuan Si Bos Soal Gadis Belia yang Dijualnya

jpnn.com - MAKASSAR - Syahruddin yang siang kemarin disambangi FAJAR (grup JPNN) di tahanan Polsekta Panakkukang mengaku, NI ditemukan isterinya, Andi Ananda di dekat jembatan, di sekitaran rumahnya.

Melihat NI yang sementara dikerumuni sejumlah orang karena epilepsinya kambuh, dibawa pulang ke rumahnya dibantu seorang pengendara bentor.
    
"Dia sendiri yang mau datang ke saya. Terus kami rawat sampai sembuh betul. Sesudah itu dia minta dicarikan pekerjaan, dan katanya sudah biasa dipekerjakan 'begitu'," ucap Syahruddin, sore kemarin.
    
Syahruddin melanjutkan, di rumah mereka, hanya dihuni dirinya, isterinya dan NI. Andi Ananda mengaku, melihat kondisi NI yang berantakan saat tiba di rumahnya yang membuatnya membawa NI ke salon untuk dipermak.
    
"Kami rawat dia. Kasih makan dan obat Dexa sampai akhirnya sembuh. Dia juga tidak pernah kerja kalau di rumah. Karena kalau kena air, epilepsinya kambuh," ucap Andi Ananda.
    
Kanit Polsekta Panakkukang, Iptu Inggabah bali mengatakan, Syahruddin dan Andi Ananda untuk sementara masih ditahan di Polsekta Panakkukang, guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Mereka belum ditetapkan sebagai tersangka. Statusnya masih terperiksa dan sementara ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tutur Inggabah, sore kemarin. (apo/asw)


MAKASSAR - Syahruddin yang siang kemarin disambangi FAJAR (grup JPNN) di tahanan Polsekta Panakkukang mengaku, NI ditemukan isterinya, Andi Ananda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News