Pria Bertopeng Bobol Kantor Pos Jatinegara

Pria Bertopeng Bobol Kantor Pos Jatinegara
Pria Bertopeng Bobol Kantor Pos Jatinegara
SEORANG pencuri bertopeng nekat membobol Kantor Pos Jatinegara yang posisinya berdampingan langsung dengan Mapolrestro Jakarta Timur pada dinihari kemarin (22/3). Sejumlah laci diacak-acak dan akhirnya pelaku mengembat uang dari tiga kotak amal. Aksi tersebut terekam oleh Close Circuit Television (CCTV) kantor setempat. 

Kini rekaman  CCTV berikut kotak amal tersebut menjadi alat bukti petugas. Sementara saat wartawan tiba ke lokasi, pihak Kantor Pos Jatinegara belum bisa dikonfirmasi mengenai apa saja yang hilang dan jumlah kerugiannya. Atas kejadian itu, petugas mencurigai keberadaan orang dekat.

Lokasi kejadian tersebut tak lain berada di Jalan Matraman Raya No 222, Jakarta Timur. Berdasarkan pengamatan petugas di lokasi, pencuri diduga masuk melalui tembok belakang dan merusak pintu di lantai dua.

Dalam aksinya, pelaku sempat mengacak-ngacak seluruh laci di meja kasir di lantai satu dan lantai dua kantor pos tersebut. Tak hanya itu, pelaku juga membawa lari uang dari kotak amal yang terletak di lantai satu.

SEORANG pencuri bertopeng nekat membobol Kantor Pos Jatinegara yang posisinya berdampingan langsung dengan Mapolrestro Jakarta Timur pada dinihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News