Pria Ini Mengaku Honorer saat Tepergok Berbuat Dosa, Lihat, Tangannya Diborgol

Pria Ini Mengaku Honorer saat Tepergok Berbuat Dosa, Lihat, Tangannya Diborgol
Pegawai honorer saat diinterogasi Kasat Lantas Polres Muba. Foto: harianmuba

jpnn.com, MUBA - Satlantas Polres Muba menangkap seorang honorer yang kedapatan membawa sabu-sabu di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Pria tersebut berinisial DI, 24, warga Sekayu, dan bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba, Sumatera Selatan

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,21 gram. Saat ini tersangka diserahkan ke Sat Narkoba Polres Muba.

Kasat Lantas AKP Sandi Putra SIK menjelaskan penangkapan tersangka pada saat melakukan aktivitas pengaturan lalu lintas yang ada di Desa Sukarame karena ada jalan longsor.

“Saat itu, tersangka melintas dari arah Babat Toman menuju Sekayu, tiba di lokasi longsoran yang mana ada anggota kami, tersangka berusaha menerobos dan kelihatan ketakutan. Kami setop dan tersangka akan menabrak anggota,” ungkap Sandi.

Setelah diadang dan diberhentikan, lanjut dia, oleh anggota langsung dilakukan pemeriksaan, terlihat tersangka sedang memegang bungkusan kecil, yang mana berusaha membuangnya, tetapi dapat dicegah anggota.

“Ketika kami ambil, barang itu ternyata sabu-sabu bungkusan kecil dengan berat 0,21 gram untuk Rp 100 ribu,” ucapnya.

Dari pengakuan DI ketika ditanyai anggota, bahwa barang itu baru ia beli dari bandar yang ada di daerah Sukarame untuk dipakai sendiri.

“Ya, benar kami tanya kerja di mana, dia mengaku honorer di salah satu dinas,” katanya.

Satlantas Polres Muba menangkap seorang honorer yang kedapatan membawa sabu-sabu di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.