Pria Penuh Luka Ditemukan Tewas di Jalan, Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban

Pria Penuh Luka Ditemukan Tewas di Jalan, Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Polisi sampai saat ini belum mendapat kepastian terkait identitas mayat pria yang tewas dengan penuh luka di wajah, yang ditemukan tergeletak di Jalan Kekupu, Kelurahan Rangkapanjaya, Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (11/9) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, pihaknya telah menyebar sketsa wajah korban ke masyarakat dan tempat umum.

“Gambar sketsa wajah korban sudah disebar juga ke media sosial. Setelah kami sebar, diharapkan ada masyarakat yang mengenali identitasnya,” kata Deddy kepada Radar Depok, Kamis (12/9).

Dia menjelaskan, korban sekitar berusia 50 hingga 60 tahun, memiliki kulit yang sawo matang. Selain itu, pria paruh baya ini juga berbibir tebal, dan rambut agak cepak. Saat ditemui di lokasi kejadian, korban mengenakan kaus hitam berkerah, dan juga celana panjang hitam.

Selain itu, korban memakai cincin batu akik warna merah di jari manisnya, dan warna cincin hijau di jari tengahnya. Korban juga mengenakan sandal desler hitam ukuran 40, gelang hitam di lengan kiri.

“Selain barang, kami juga menemukan uang dalam saku celana sebesar Rp 82 ribu dan tiket Commuter Line,” kata Deddy.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka pada pelipis wajah korban. "Jenazah masih di RS Polri Kramat Jati menunggu pihak keluarga sebelum mau diautopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” katanya. (san/rd)

Pria tersebut sekitar berusia 50 hingga 60 tahun, memiliki kulit cokelat. Selain itu berbibir tebal dan rambut agak cepak, mengenakan kaus hitam berkerah, serta celana panjang hitam.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News