Pria yang Mengaku Penyidik Polri Ditangkap di Rest Area Tol Balsam, Dia Ternyata

Pria yang Mengaku Penyidik Polri Ditangkap di Rest Area Tol Balsam, Dia Ternyata
Penyidik Ditresnarkoba menunjukkan sejumlah barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yang selama ini mengaku penyidik Polri. Pelaku sendiri ditangkap saat berada di rest area Tol Balsam. Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

jpnn.com, BALIKPAPAN - Seorang pria berinisial LO ditangkap polisi saat sedang berada di rest area Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam).

Pria berusia 40 tahun itu merupakan seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang selama ini beraksi dengan berpura-pura mengaku sebagai penyidik Polri.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kaltim AKBP Rino Eko mengungkapkan penangkapan LO berawal dari adanya informasi dari masyarakat.

"Anggota Ditresnarkoba menindaklanjuti atas informasi masyarakat mengenai pengiriman sabu-sabu dari Samarinda menuju Balikpapan," beber AKBP Rino seperti dilansir JPNN Kaltim, Selasa (20/9).

Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kaltim yang saat itu sedang melakukan penyelidikan akhirnya mendapati pelaku sedang memacu mobilnya melintas di Tol Balsam dari arah Samarinda menuju Balikpapan.

Saat pelaku berhenti di rest area, lanjut AKBP Rino, polisi langsung melakukan penyergapan.

"Ternyata benar, petugas kami berhasil menemukan sejumlah paket narkotika jenis sabu-sabu yang hendak dibawa pelaku ke Kota Balikpapan," beber perwira menengah Polri itu.

Selain narkoba golongan I tersebut, polisi turut mengamankan perlengkapan penyidik Polri di dalam mobil pelaku.

Ditresnarkoba Polda Kaltim menangkap seorang pria yang mengaku penyidik Polri di rest area Tol Balsam, dia ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News