Prita Siapkan Mental Pisah dari Tiga Anak

Prita Siapkan Mental Pisah dari Tiga Anak
Prita Siapkan Mental Pisah dari Tiga Anak
JAKARTA - Divonis kasasi oleh Mahkamah Agung (MA) harus masuk penjara lagi, Prita Mulyasari hingga kemarin (9/7) masih shock. Satu hal yang membuat perempuan yang pernah populer karena beperkara dengan RS Omni International itu merasa berat dipenjara adalah berpisah dari tiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Tiga anak Prita tersebut masing-masing baru berumur 5 tahun, 3 tahun, dan 1 tahun. "Begitu mendengar vonis kasasi MA itu, saya bagai kesamber geledek," katanya.

Prita mengungkapkan, yang paling berat dalam hukuman tersebut adalah berpisah dari tiga anaknya. Apalagi, anak-anaknya masih balita. "Tapi, mau tidak mau, saya harus menerima kenyataan pahit ini. Saya harus menyiapkan diri, apa pun konsekuensinya," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, proses kasus Prita yang beperkara dengan RS Omni memang cukup panjang. Semua itu berawal dari keluhan dia tentang pelayanan RS Omni yang mengecewakan yang ditulis di internet. Pihak RS Omni kemudian memerkarakan Prita. Selanjutnya, Prita sempat dipenjara. Kemudian, karena pers gencar memberitakan kasus tersebut, dia dibebaskan dari penjara. Kasus itu pun terus bergulir.

JAKARTA - Divonis kasasi oleh Mahkamah Agung (MA) harus masuk penjara lagi, Prita Mulyasari hingga kemarin (9/7) masih shock. Satu hal yang membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News