Priyo Cocok jadi Cawapres Prabowo atau Jokowi

Priyo Cocok jadi Cawapres Prabowo atau Jokowi
Priyo Cocok jadi Cawapres Prabowo atau Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Nama Priyo Budi Santoso kembali dijagokan sebagai calon wakil presiden yang cocok untuk mendampingi Joko Widodo maupun Prabowo Subianto.

 

Dalam hasil survei Emrus Corner bertajuk “Membaca Gaya Kepemimpinan Capres dan Mencari Sosok Cawapres Ideal”, yang dirilis Minggu (27/6), di Jakarta, jika Jokowi atau Prabowo diduetkan dengan Priyo, maka pasangan itu tak punya kelemahan sama sekali.

"Tidak ada kelemahan. Tapi, ini harus dilakukan analisis mendalam, apakah karena tidak banyak dibicarakan media. Tapi, secara objektif hasil penelitian kita tidak muncul kelemahannya," kata Direktur Emrus Corner, Emrus Sihombing.

Dalam komposisi capres cawapres yang dipaparkan, itu terlihat bahwa jika pasangan Jokowi-Priyo, memiliki kekuatan sama-sama tokoh muda dan memiliki pengalaman luas dalam birokrasi dan pemerintahan.

"(Priyo) representasi tokoh muda religius sebagai pelengkap nasionalisme Jokowi," katanya.

Selain itu, kata Emrus, keduanya akan berbagi peran dalam mengendalikan pemerintahan. Jokowi-Priyo, merupakan perpaduan dua tokoh generasi muda yang memiliki pengalaman birokrasi dan pemerintahan.

"Visi reformasi birokrasi akan dapat dipercepat dengan sinergi yang optimal dari keduanya dan diyakini mampu berbagi peran dalam mengendalikan pemerintahan," paparnya.

JAKARTA - Nama Priyo Budi Santoso kembali dijagokan sebagai calon wakil presiden yang cocok untuk mendampingi Joko Widodo maupun Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News