Priyo Minta Agung Tidak Dikaitkan Gedung Baru DPR

Priyo Minta Agung Tidak Dikaitkan Gedung Baru DPR
Priyo Minta Agung Tidak Dikaitkan Gedung Baru DPR
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso meminta Ketua DPR Marzuki Alie tidak mengaitkan rencana pembangunan gedung baru DPR RI dengan mantan Ketua DPR Agung Laksono.

"Saya kira Pak Agung Laksono tidak perlu diewer-ewer. Tidak perlu dihadirkan, kalaupun dipandang perlu, cukup pertemuan informal saja," kata Priyo Budi Santoso, menyikap pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie tentang keterkaitan Agung Laksono dengan rencana pembangunan gedung baru DPR, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (5/4).

Dijelaskan Priyo, rencana pembangunan gedung baru DPR telah diputuskan sesuai dengan mekanisme yang sah dan anggarannya telah disetujui dalam APBN. Karenanya, kalau ada silang pendapat, diklarifikasi saja karena masalah itu juga telah diputuskan dalam rapat BURT dan paripurna DPR.

Sebelumnya dalam rapat paripurna DPR, Selasa (5/4), anggota Fraksi Hanura, Akbar Faizal menghampiri Ketua DPR Marzuki Alie untuk meminta agar pembangunan gedung baru DPR tidak dilanjutkan, karena menyakiti hati rakyat.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso meminta Ketua DPR Marzuki Alie tidak mengaitkan rencana pembangunan gedung baru DPR RI dengan mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News