Priyo Sorot Kementan, Bantah Terkait Isu Reshuffle

Priyo Sorot Kementan, Bantah Terkait Isu Reshuffle
Priyo Sorot Kementan, Bantah Terkait Isu Reshuffle
JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, menilai, pembangunan pertanian di negeri ini sangat mencemaskan. "Hampir lima puluh persen saluran irigasi rusak," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP PG) itu, di Senayan, Jakarta, Jumat (16/9).

Priyo semakin risau, karena pada November 2011 nanti diperkirakan Indonesia akan dilanda fenomena alam El Nino. Pria berkacamata itu pun menilai pemerintah sampai sekarang ini masih santai-santai saja, tanpa ada upaya untuk antisipasi. Terutama di Kementerian Pertanian yang dipimpin Suswono.

"Saya tidak melihat pemerintah cemas menghadapi itu semua. Bahkan, setahu saya tidak ada rapat khusus mengantisipasi itu semua," kata Priyo.

Dia berharap para menteri terkait di kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak lupa dengan permasalahan yang tengah dihadapi bangsa ini. "Padahal kalau dibiarkan ini menjadi ancaman serius," lanjut Priyo.

JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, menilai, pembangunan pertanian di negeri ini sangat mencemaskan. "Hampir lima puluh persen saluran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News