Program Meriah Bareng Mega Hadirkan Beragam Keuntungan

Program Meriah Bareng Mega Hadirkan Beragam Keuntungan
Bank Mega menggelar Program Meriah Bareng Mega. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega menggelar kegiatan Meriah Bareng Mega di Mall FX Sudirman, Jakarta bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day, Minggu (14/8).

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengadakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar merasakan langsung kemeriahan dari Program Meriah Bareng Mega.

Selain itu, Bank Mega juga berharap melalui aktivitas ini, bisa meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta kepedulian masyarakat terhadap Program Meriah Bareng Mega.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa Program Meriah Mega benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan, sehingga mereka memutuskan untuk menjadi nasabah Bank Mega," harap Diza.

Program Meriah Bareng Mega merupakan program untuk nasabah tabungan Mega Maxi dan Mega Dana yang memberikan beragam hadiah yang diundi setiap bulan hingga periode 31 Januari 2023.

Di antaranya yakni logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang, Ipad Pro M1 Wifi untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk satu orang pemenang.

Sementara pada akhir periode pengundian, Bank Mega telah menyediakan grandprize berupa satu unit apartemen.

Pemenang diberikan keleluasaan untuk memilih lokasi yang diidamkan-idamkan di empat lokasi prima, yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

Program Meriah Bareng Mega benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News