Program Unggulan Disiapkan untuk Kembangkan Potensi

Program Unggulan Disiapkan untuk Kembangkan Potensi
Program Unggulan Disiapkan untuk Kembangkan Potensi
Pontianak-  Sebagai Kandidat calon Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang dan Industri), Chris Kanter menyiapkan tiga program unggulan untuk pengembangan potensi dan daya saing industri di tingkat daerah jika nanti dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Organisasi Perusahaan terbesar di Indonesia itu. dalam keterangan pers, Chris canter yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Investasi dan Transportasi menyampaikan formulasi program ini berdasarkan kerangka kerja otonomi daerah dan desentralisasi ekonomi.

Kadin Indonesia yang mempunyai misi menampung aspirasi dan menginspirasi dunia usaha mendorong Chris Kanter memberikan perhatiannya berupa kunjungan ke Kadinda Kalimantan Barat, pada hari Senin(5/7). Dalam kunjungan tersebut Chris menawarkan tiga program unggulan yang disebut dengan Komunikasi 33, Komoditi 66, dan Infrastruktur 99.

Pada kesempatan itu, Chris menjelaskan, komunikasi 33 yang dimaskud adalah usaha untuk membangun  ruang sinergis antara kepentingan pengusaha daerah dengan pusat. Komunikasi 33 ini merupakan bentuk penyetaraan di antara 33 Provinsi yang ada sehingga tercipta iklim bisnis yang kohesif agar bisa berdampingan dengan pemerintah  dalam membangun perekonomian bangsa. Besar kemungkinan bahwa Program ini akan menjamin terciptanya arus informasi yang intensif diantara para anggota Kadin.

‘’ Tekhnologi informasi telah menjadikan dunia ini flat. Kesuksesan usaha tidak lagi didefinisikan sebagai seberapa besar aset yang dimiliki, tetapi seberapa cepat kita bisa mengidentifikasi informasi dan menangkap peluang,” ungkap anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) ini.

Pontianak-  Sebagai Kandidat calon Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang dan Industri), Chris Kanter menyiapkan tiga program unggulan untuk pengembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News