Promo \'Perginya Bayar, Pulang Dibayarin\' Hadir Lagi

Promo \'Perginya Bayar, Pulang Dibayarin\' Hadir Lagi
Promo \'Perginya Bayar, Pulang Dibayarin\' Hadir Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala kini kembali mengelar promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Kali ini, promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala, termasuk rute baru Denpasar-Hongkong dan Surabaya-Hongkong yang akan mulai beroperasi pada 15 Desember dan 16 Desember 2013.

Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek menuturkan periode pemesanan mulai tanggal 24-31 Oktober 2013, dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute. "Mulai 27 Oktober 2013 sampai 30 September 2014 untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala Indonesia dan Tigerair Singapura dari dan menuju Indonesia," ujar Paul di Jakarta, Kamis (24/10).

Untuk selanjutya kata Paul, penumpang cukup mengunjungi www.tigerair.com untuk memilih penerbangan dan menikmati promo yang ditawarkan.

“Promo Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin  telah menjadi promo khas kami yang juga merupakan bagian dari komitmen Tigerair Mandala untuk terus menghadirkan penawaran perjalanan terbaik bagi para penumpang. Kami terus membuka rute baru, menghadirkan fasilitas baru dan menawarkan harga yang menarik,” papar Paul.

Untuk promo 'Pergi Bayar Pulang Dibayarin', penumpang bisa mendapatkan harga yang menarik untuk seluruh rute termasuk Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 699 ribu, Hongkong-Jakarta mulai dari Rp 469 ribu, Kuala Lumpur-Jakarta mulai dari Rp 394.900, Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 314.900, Denpasar-Jakarta mulai dari Rp 394 ribu dan rute-rute lainnya.

"Harga tersebut untuk perjalanan pulang-pergi dan belum termasuk pajak serta fasilitas tambahan lainnya seperti bagasi, pemilihan kursi, asuransi dan sebagainya," terangnya.

Selain mengadakan promo, Tigerair Mandala juga secara resmi meluncurkan fasilitas  Web Check-In (WBCI) untuk penerbangan domestik dan internasional bagi penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. WBCI dapat dinikmati oleh para penumpang yang melakukan pembelian tiket terhitung dari tanggal 1 Oktober 2013, cukup dengan mengakses fasilitas ini di situs Tigerair. (chi/jpnn)

JAKARTA - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala kini kembali mengelar promo 'Pergi Bayar, Pulangnya Dibayarin'. Kali ini, promo berlaku untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News