Rabu, 24 April 2019 – 20:57 WIB

Propan Raya Resmikan Topping Off Propan Tower

Senin, 15 April 2019 – 19:24 WIB
Propan Raya Resmikan Topping Off Propan Tower - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Propan Raya yang bekerja sama dengan Ciputra Group melakukan peresmian topping off Gedung Propan Tower di kawasan Ciputra Internasional Jalan Lingkar Luar Barat Nomor 101, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/4).

Acara peresmian topping off ini ditandai dengan penyekopan plesteran semen di atap gedung (roof top) oleh pihak Propan Raya, Ciputra Group, dan Multikon.

Sebelumnya sudah dilakukan peresmian peletakan batu pertama pada 8 Maret 2017 lalu. Acara kali ini dihadiri oleh Presiden Direktur Propan Raya Hendra Adidarma, CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma, COO Propan Raya Erwin Widjaja, dan Direktur Propan Raya Yuwono Imanto yang sekaligus menjabat ketua acara peresmian topping off Propan Tower.

Dari pihak Ciputra Group, peresmian Propan Tower dihadiri Director Ciputra Group Sugwantono Tanto, dan Strategic Developement Ciputra Group Isabella Ciputra.

Selain itu, acara ini juga dihadiri beberapa tamu undangan penting, baik dari broker, perbankan, investor, hingga rekanan kerja dari Propan Raya dan Ciputra.

“Kerja sama Ciputra Group dengan Propan Raya telah terjalin dalam waktu lama dengan sangat baik. Dengan bangga kami menamakan tower ke dua office ini sebagai Propan Tower yang berada di kawasan Ciputra International. Kami yakin visi untuk membentuk Central Business District (CBD) baru di Jakarta Barat yang terbesar kedua setelah CBD Sudirman akan terwujud”, ucap Director Ciputra Group Sugwantono Tanto.

Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma mengungkapkan hal serupa.

“Sebuah kebanggaan bagi Propan Raya bisa menjadi bagian dari keluarga Ciputra Group dengan berdirinya Propan Tower ini”, ucap Hendra.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar