PSMS Medan Tanpa Bruno Casimir Kontra Cilegon United

PSMS Medan Tanpa Bruno Casimir Kontra Cilegon United
Bruno Casimir. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Stoper PSMS Medan Bruno Casimir dipastikan absen saat bersua Cilegon United di Stadion Krakatau Steel pada 2 September mendatang.

Pemain naturalisasi itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Teranyar didapatnya saat PSMS mengalahkan Persibat Batang, Rabu (28/8) di Stadion Teladan.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Pada laga yang disaksikan 4.896 penonton ini wasit Sudirman (Kepri) mengeluarkan enam kartu kuning, satu untuk PSMS (Bruno/90+2), empat Persibat (Dendi Sembiring/62′, Muh Solikin/58′, Muhammad Irfan/46′, Sandi Septian/34′, Honi Makrufan 84′.

Sementara itu, satu kartu kuning lainnya diterima Bruno saat dia masih membela Sriwijaya FC, pada putaran I. “Bruno akumulasi karena di SFC dia sudah dapat kartu jadi absen lawan Cilegon,” ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

BACA JUGA: Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebon Jeruk

Gurning menjelaskan tanpa Bruno, pada laga ke-14 Liga 2 wilayah Barat itu posisi stopper akan diisi Andre Sitepu sebagai pendamping Afiful Huda di lini belakang.

Saat ini, PSMS Medan berada di peringkat 3 dengan 24 poin, selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, SFC yang mengumpulkan 27 poin, juga posisi kedua Persiraja juga dengan 27 poin. Sedangkan, Cilegon ada di peringkat 8 dengan 19 poin. (nin)


Stoper PSMS Medan Bruno Casimir dipastikan absen saat bersua Cilegon United di Stadion Krakatau Steel pada 2 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News