PSMS vs Blitar United: Jangan Terbawa Irama Permainan Tim Tamu

PSMS vs Blitar United: Jangan Terbawa Irama Permainan Tim Tamu
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning memastikan pemainya siap menghadapi Blitar United dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (18/7) sore.

Gurning mengaku telah mengenal ciri khas permainan tim lawan yang cukup mumpuni dalam umpan bola pendek. Untuk itu, dia meminta skuatnya dapat mengantisipasinya.

“Ciri khas mereka main pendek, kita paksakan pemain agar jangan terikut gaya permainan mereka. Kami akan mengantisipasi permainan pendek mereka,” ujar Gurning, Rabu (17/7) sore.

BACA JUGA: Respons Mendagri Soal Perseteruan Wali Kota Tangerang dengan Menkumham

Selain dari segi permainan, Gurning juga mewaspadai pergerakan sang kapten Blitar, Tantan. Mantan pemain Persib Bandung itu disebutkan Gurning mampu menusuk serangan dari sayap.

“Ada pemain mereka yang kami rasa cukup baik ya. Si Tantan pemain yang berpengalaman yang harus diwaspadai, dia biasa menyusun serangan dari sayap,” jelasnya.

Gurning mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan antisipasi meski tidak secara khusus untuk Tantan. “Mudah-mudahan Syaiful (Ramadhan) bisa mematikan serangan mereka di sisi sayap,” ungkapnya.

Secara persiapan, Gurning menyebut Blitar punya recovery yang lebih dibanding timnya. Tim Liestiadi itu sudah ada di Medan sejak Minggu (14/7/2019) usai melakoni laga lawan Aceh Babel United.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning memastikan pemainya siap menghadapi Blitar United dalam laga lanjuta Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (18/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News