PT SMI Bangun Net89 Tower dengan Fasilitas Mewah

PT SMI Bangun Net89 Tower dengan Fasilitas Mewah
Net89 Tower bakal dibangun mulai Maret 2021. Foto: dok. PT SMI

jpnn.com, TANGSEL - PT Simbiotik Multitalentan Indonesia (PT SMI) akan membangun gedung sendiri yang dinamakan Net89 di kawasan bisnis BSD Tangerang Selatan, Banten.

Gedung setinggi 9 lantai akan mulai dibangun di atas lahan seluas 8.000 m2 pada Maret 2021 mendatang.

Andreas Andreyanti, Komisaris PT SMI mengatakan, gedung ini dirancang mewah dan melambangkan reputasi dan prestasi perusahaan modern yang berkembang pesat.

“Gedung ini adalah simbol reputasi, prestasi dan inovasi Net89, baik sekarang atau nanti,” kata Adnreas, dalam keterangan tertulis, Kamis (5/11).

Pembangunan Net89 Tower ini didanai dari hasil usaha perusahaan selama 2,5 tahun. Sebuah bukti nyata yang menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan di bidang penjualan ebook trading forex robotik ini.

“Konsep gedungnya akan mencerminkan visi misi dan nama besar PT SMI. Begitu kita masuk ke dalamnya, kita akan merasakan nuansa sukses. Konsep interiornya akan membuat kita langsung memberi respek kepada nama besar dan kinerja besar Net89 yang sudah dibangun selama ini,” ujar Andreas.

“High ceiling di ground floor dengan aksen chandelier mewah dan detil interior bercita rasa tinggi. Lantai dasar inilah yang akan menjadi lounge mewah,” sambungnya.

Secara fungsional di gedung Net89 Tower ini akan disediakan ballroom mewah dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

PT SMI akan membangun Net89 Tower dengan fasilitas mewah di kawasan BSD, Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News