PTKJ Ungkap Alasan Buat Akses Masuk Bagi Warganya

PTKJ Ungkap Alasan Buat Akses Masuk Bagi Warganya
Gerbang utama komplek Taman Kebon Jeruk. Foto: dok. PTKJ

jpnn.com, JAKARTA - Perumahan elite di kawasan Taman Kebon Jeruk (TKJ) Intercon, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, mulai menata seluruh fasilitas kompleks bagi warganya.

Mulai dari peningkatan keamanan, perapihan jalan utama, taman dan perbaikan sampah.

Perumahan itu pun kini membangun gerbang utama yang juga menjadi akses ke wilayah Joglo dan Meruya Ilir.

Paguyuban Taman Kebon Jeruk (PTKJ) Intercon dalam keterangan resminya menyatakan, pembangunan gerbang utama sudah sesuai standar keamanan.

Hal itu guna menghindari adanya tindak kejahatan seperti perampokan yang dialami salah satu warga kompleks tersebut pada bulan lalu.

Selain itu, warga sekitar dan pengendara lain juga sudah diperbolehkan melintas di akses jalan penghubung antara Intercon, Jalan Raya Joglo dan Meruya Ilir.

“Bagi yang sudah membawa IPL, warga khusus roda empat akan mendapatkan stiker masuk ke Pintu Gerbang Utama Intercon. untuk roda dua bebas," seperti dikutip dari keterangan resmi PTKJ, Minggu (25/4). 

Sedangkan yang tidak memiliki stiker akan ditanyakan tujuannya kemana. Jika memiliki tujuan jelas, akan dipersilakan masuk.

Pengendara motor kini sudah diperbolehkan melintas di akses jalan penghubung antara Intercon, Jalan Raya Joglo dan Meruya Ilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News