Puas Jadi Pencuri High Heels Bekas

Puas Jadi Pencuri High Heels Bekas
Puas Jadi Pencuri High Heels Bekas

jpnn.com - TOKYO - Sho Sato bukan maling biasa. Pria pengangguran yang tidak punya tempat tinggal tetap itu hanya tertarik pada sepatu berhak tinggi alias high heels. Selasa lalu (28/1) polisi membekuk lelaki 28 tahun tersebut di Distrik Ginza, Chuo Ward, Kanto Region, Prefektur Tokyo Metropolitan.

"Saya selalu merasa puas apabila berhasil mencuri high heels. Tapi, saya tidak tertarik pada (produk) yang baru," ujarnya kepada tim penyidik dari Kepolisian Tokyo.

Sebenarnya, polisi sudah menerima aduan tentang Sato sejak November lalu. Ketika itu, sebuah hostess sebuah kelab di Ginza melaporkan kasus pencurian. Uniknya, si maling hanya mengembat 14 pasang sepatu hak tinggi dan sejumlah kosmetik.

Bermula dari laporan hostess tersebut, polisi lantas melakukan penelusuran. Petunjuk mengarah kepada Sato.

Saat menggerebek kamar kos tersangka pada Selasa lalu, polisi menemukan total 450 pasang high heels. Sebanyak 14 pasang di antaranya adalah milik anggota hostess yang melaporkan kasus pencurian unik itu.(AFP/c16/hep)


TOKYO - Sho Sato bukan maling biasa. Pria pengangguran yang tidak punya tempat tinggal tetap itu hanya tertarik pada sepatu berhak tinggi alias high


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News